Download Komik Ashura

Raider Satelit         No comments

Anda senang membaca komik bergenre silat atau beladiri? Pastinya, Anda tak akan melewatkan yang satu ini, dong. Ya, komik Ashura! Komik Ashura merupakan manga karya Masatoshi Kawahara yang terbit di Indonesia melalui penerbit Elex Media Komputindo tahun 1995. Komik ini bercerita tentang seseorang bernama Paddy seorang penerus karate aliran Enmei, yang merupakan aliran keras untuk bertempur dan membunuh.

Dalam komik Ashura diceritakan, Paddy mencari orang yang terkuat dengan menantang seluruh jawara dan pakar beladiri se-Jepang dengan menggelar pertandingan beladiri bebas. Perjalanan Paddy dimulai di perguruan Karate Shinbukan. Paddy berhasil merobohkan 100 orang perguruan tersebut yang akhirnya memaksa keluar 4 Naga Shinbukan. Dalam aksinya di Jepang, Paddy bertarung dengan salah satu karateka yang juga menguasai teknik Enmei. Di sini dia mengeluarkan teknik 4 Gerbang Shuzaku. 

Cerita-cerita selanjutnya dalam komik Ashura berkisah tentang aneka teknik beladiri dari seluruh dunia yang kebetulan ditemui Paddy saat bertarung dengan para pendekar dari seluruh dunia, tidak hanya Jepang namun juga Amerika, Brasil dan beberapa negara lainnya. 

Komik Ashura merupakan salah satu komik yang diminati oleh para pecinta komik beladiri, karena di dalam komik Ashura diulas teknik-teknik beladiri asli, serta tokoh-tokoh dalam komik Ashura pun diadaptasi dari tokoh nyata. Nah, selamat menikmati komik Ashura ini.

Silahkan Download Komik Ashura:



(Password: ashura atau lakson)

Published by Raider Satelit

Terima Kasih Telah Mengunjungi dan Membaca Artikel Saya. Jangan Lupa Kalau Memang Artikelnya Bagus di Share Ya.. Atau Bisa Kunjungi Google+ Page Klik Disini :)
Follow us Google+.

0 komentar:

Popular Post

Contact

Powered by Blogger.