Download Komik Paman Gober LUCU!

Raider Satelit         1 comment

Siapa yang tidak kenal dengan si bebek kaya ini. Kiprahnya di dunia bisnis menjadikannya bebek pesohor yang kaya raya. Ya, orang-orang akrab menyapanya Paman Gober. Komik Paman Gober merupakan komik yang memang menyoroti Paman Gober pada tiap kisahnya. Meski, tentu saja di tiap kisahnya Paman Gober akan selalu ditemani oleh Donal Bebek dan para keponakannya Kwak, Kwik, dan Kwek.
Hal yang menarik dari paman gober ini adalah, selain kekayaan dan sifat kikirnya, ia memiliki sebuah koin yang ia sebut sebagai koin keberuntungan yang sangat Paman Gober jaga. Koin keberuntungan miliknya ini ternyata diincar oleh Mimi Hitam, bebek wanita penyihir yang selalu berusaha mendapatkan koin tersebut, namun ia selalu saja gagal.
Nah, sudah tidak sabat untuk menyimak cerita-cerita lucu dari komik Paman Gober? Silahkan nikmati saja komiknya di rawerontek.

Download

Komik Paman Gober Seri 1 - 35:


 
Published by Raider Satelit

Terima Kasih Telah Mengunjungi dan Membaca Artikel Saya. Jangan Lupa Kalau Memang Artikelnya Bagus di Share Ya.. Atau Bisa Kunjungi Google+ Page Klik Disini :)
Follow us Google+.

1 komentar:

Popular Post

Contact

Powered by Blogger.