Download Komik Death Note

Raider Satelit         No comments

Bagaimana jika Anda memiliki sebuah kemampuan membunuh seseorang hanya dengan menuliskan namanya di kertas? Wow, mengerikan sekali, ya? Untungnya, kekuatan dahsyat ini hanya ada di komik Death Note.
Komik death note bercerita tentang seorang siswa SMU bernama Light Yagami yang tidak sengaja menemukan Death Note miliki dewa kematian bernama Ryuk. Dengan death note tersebut, Light dapat membunuh siapapun dengan menuliskan namanya di death note.
Komik Death Note ditulis oleh Tsugumi Ohba dan ilustrasikan oleh Takeshi Obata. Serial komik Death Note kesemuanya ada 12 seri. Selain versi komik, Dalam versi layar lebarnya, komik Death Note menjadi 3 bagian yakni: Death Note, Death Note The Last Name, dan Death Note 3,5. L Change The World. JIka Anda menyukai komik bergenre misteri atau horror, nampaknya komik death note bisa memuaskan hobi Anda tersebut. Baiklah, selamat menikmati komik death note yang menegangkan ini.

Link Download Komik Death Note



Published by Raider Satelit

Terima Kasih Telah Mengunjungi dan Membaca Artikel Saya. Jangan Lupa Kalau Memang Artikelnya Bagus di Share Ya.. Atau Bisa Kunjungi Google+ Page Klik Disini :)
Follow us Google+.

0 komentar:

Popular Post

Contact

Powered by Blogger.