Download Komik Doraemon Seru!

Raider Satelit         No comments

Di awal kemunculannya, komik Doraemon mendapat sambutan yang hangat dari para pembaca komik Indonesia. Ceritanya yang menarik dan imajinatif mampu menyihir anak-anak Indonesia. Tokoh-tokoh dalam komik Doraemon di antaranya adalah Sang kucing ajaib Doraemon yang mempunyai kantung ajaib yang dapat mengeluarkan benda apa saja, Nobita, tokoh utama yang agak pemalas namun baik hati. Suneo anak orang kaya yang angkuh, Giant yang berbadan besar dan ditakuti teman-temannya, atau juga Shizuka yang cantik dan pintar adalah beberapa tokoh yang ada dalam komik Doraemon.
Yang menarik dari komik doraemon ini adalah kisah fantasi yang selalu tampil dalam setiap serinya. Kisah fantasi seru dalam komik Doraemon tidak lepas dari peran Doraemon dengan kantung ajaibnya, yang bisa mengeluarkan alat-alat yang canggih dan aneh-aneh.
Sebut saja misalnya, pintu ke mana saja, baling-baling bambu, alat hipnotis, dan masih banyak lagi yang lainnya. Boleh jadi, komik Doraemon ini adalah komik yang baik dibaca oleh anak-anak, karena dapat menghidupkan imajinasi anak.

Link Download

Komik Doraemon:




Published by Raider Satelit

Terima Kasih Telah Mengunjungi dan Membaca Artikel Saya. Jangan Lupa Kalau Memang Artikelnya Bagus di Share Ya.. Atau Bisa Kunjungi Google+ Page Klik Disini :)
Follow us Google+.

0 komentar:

Popular Post

Contact

Powered by Blogger.